Laman

Rabu, 22 Februari 2012

[HOT]Sebuah Rumah Sebuah Cerita [Part I]

Hello guys!kemarin-kemarin gue nulis cerita misteri yang ada disekitar rumah gue, trus sempet ketunda karena gue belom sempet nulis lagi, beberapa temen gue pada nanya "oi tambahin lagi donk cerita di rumah lo" , wahaha ternyata beberapa ada yang suka cerita rada horor juga ya. oke nih karena pada penasaran sama cerita-cerita di rumah gue jadi ga pake lama langsung buat kalian gue tulis cerita yang ga kalah seru dari cerita sebelumnya. Jadi ini sebuah cerita rumah tetangga gue yang pas sebelah rumah gue dan sebelah gang kecil itu,dicerita gue sebelumnya gue ceritain tentang "anak kelahiran pertama cowo", nah ini adalah rumah yang ditempati keluarga tsb, langsung ga pake lama! begini ceritanya :
Yah karena ini masih sebelahan sama gang yang lumayan serem jadi ceritanya ga beda jauh sama gangguan-gangguan yang kadang dateng dari gang tersebut, jadi waktu ntu rumah yang gue tinggalin masih jadi 1 sama adik-kakak bokap gue cuma dalam 1 rumah di bagi 3 kepala keluarga (tapi kalo sekarang udah masing-masing keluarga ada beberapa rumah kira-kira ada 8 kepala keluarga karena renovasi), tapi skip dulu cerita tentang rumah yang gue tinggalin, langsung aja kerumah sebelah.



Sebelum direnovasi seperti sekarang dulu tuh rumah masih 1 tingkat, sekarang mah udah tingkat 2. nah beberapa cerita mengatakan misal kalo waktu malem-malem tetangga gue lagi kelaperan trus dia masak mie rebus buat ilangin rasa laper kadang suka mendengar suara-suara dari arah gang kecil tapi karena udah tau ceritanya dan tetangga gue itu "udah biasa" jadi ga masalah deh, posisi dapurnya itu pas banget di belokan gang kecil jadi itu titik paling serem menurut gue, kadang tetangga gue itu suka denger suara cewe seperti ngegerutu atau suara ketawa atau bisa jadi suara menangis.

Nah seiring berjalannya waktu dan bertambahnya anggota keluarga akhirnya rumah tetangga gue di bangun jadi 2 lantai, yah pembangunan rumah tersebut ga ada masalah dan ga ada gangguan dari pihak-pihak manapun, jadi waktu pas lantai 2 di bangun kan lantainya di cor jadi waktu ngerjainnya itu lumayan lama dari pagi sampe malem dengan beberapa tukang, akhirnya kerjaan mereka buat ngecor kelar deh, nah beberapa tukang ada yang pulang kerumah masing-masing, karena buat ngecor itu harus cepet jadi ada yang manggil tukang cabutan mungkin rumah nya jauh jadi dia tidur di bangunan yang bisa dibilang 1/2 jadi.

Akhirnya tuh tukang tidur di lantai 2 dengan tanpa atap karena emang baru selesai di cor, mungkin beberapa bagian cor-an nya udah kering jadi bisa dipake buat tidur, nah namanya tukang pasti ngopi-ngopi sambil ngerokok bareng sama temen tukang lainnya. akhirnya malam udah semakin larut dan beberapa dari mereka udah mulai tidur, trus tukang yang satu ini pun lagi asik mandangin bintang sambil asik ngerokok, dan dia ngerasa sesuatu yang aneh, seperti di perhatikan atau seperti di liatin dari sudut tertentu oleh orang gitu, akhirnya dia penasaran memberanikan diri buat tengok kearah sudut yang dicurgai oleh tuh tukang, nah itu tukang kaget bukan main karena bener yang di rasain diliatin orang itu akurat.

Tuh tukang kaget bukan main langsung teriak "MALLLINNGGGGGGGG! MALLINNNGGG!", lo pada tau apa yang di liat sama tuh tukang? si tukang ngeliat sesosok hitam tinggi-gede kira-kira setinggi bangunan 3 tingkat dengan mata yang merah, konon katanya itu penunggu yang ada disitu, yaitu penunggu rumah gue atau di gang kecil sebelah rumah gue mungkin juga penunggu rumah yang lagi di bangun. langsung bokap gue keluar rumah kan sambil bawa pecutan yang terbuat dari ekor ikan pari, yah namanya juga maling hajar bahh!

beberapa orang keluar dari rumahnya karena denger teriakan maling, trus temen-temen tukang bangunan juga bangun pada lari kebawah karena reflek, pas ditanya tuh tukang pucet mukanya beberapa menit trus akhirnya baru deh dia cerita apa yang dia liat, Akhirnya para tukang kembali tidur besoknya lanjutin pembangunan rumah, dan beberapa hari kemudian bangunannya selesai tanpa gangguan.

Dari cerita gue ini jadi gue menyimpulkan kalo disetiap rumah atau tempat pasti ada penunggunya, jadi jangan sekali-kali kita sebagai manusia sok-sokan pada tempat-tempat yang kita datangi. mungkin sosok tersebut menampakan diri karena "dia" ingin menyampaikan salam kenal atau emang karena merasa terganggu sama aktifitas yang tuh tukang lakukan. Percaya ga Percaya tergantung anda menyikapinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar