Laman

Jumat, 03 Februari 2012

[HOT]Gang Kecil Yang Rumit! [Part I]

Hello guy sebelumnya gue udah pernah nulis cerita [HOT]Kakek-Kakek Putih Yang Misterius tentang cerita mistis dimasa kecil gue , sekarang gue ada cerita (masih dirumah gue) yang kejadiannya digang kecil disebelah rumah gue sebenernya kejadiannya waktu gue jaman masih SMP itu sering banget terjadi , cuma sekarang udah hampir ga ada kejadian aneh (semoga ga kejadian lagi) , ok simple aja ceritanya gue mulai deh biar ga kelamaan , begini ceritanya :
Waktu gue masih jaman SMP ini sebenernya bukan gue yang ngalamin kejadiannya tapi abang gue sama paman gue, sekitar jam 1-2 malam kebetulan tetangga gue (rumahnya di batasi dengan gang kecil yang gue maksud) lahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki, sebelum gue mulai lanjut nih cerita ada yang tau mitos/cerita rakyat tentang kelahiran anak pertama cowo? mungkin ga semua tau ya, gue ceritain aja deh secara singkat padat merayap.



Jadi mitos/cerita rakyat tersebut bilang gini : "kalo ada kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki itu kemungkinan bakal di datengin sama Kuntilanak, alih-alih mo mengambil anak tersebut". Awalnya gue juga ga percaya sama cerita mitos macam gitu, tapi ini gue kebanyakan nonton film horror masa-masa Alm suzzana kali ya jadi percaya ga percaya juga, udah gitu tante kunti itu suka banget nongkrong (bahasa kerennya kongkow) di pohon pisang yang mulai berbuah alias di jantung pisang tersebut yang akan menjadi pisang kalo udah dewasa (semakin ngawur omongan gue ye -_-), nah kebetulan di ujung gang kecil rumah gue itu pas belakang rumah gue ada kebon kosong yang di tumbuhin pohon pisang kebetulan juga ada jantung pisangnnya >__< cerita tersebut malah menjadi-jadi kan. Ok lanjut ke cerita!!!.

Yak jadi anak bayi itu memang benar berjenis kelamin laki-laki, selang beberapa hari kelahiran tuh bayi abang gue lagi asik main game SEGA, SEGA dulu masih keren-kerennya paling keren tapi Sony Playstation generasi pertama, abang gue lagi asik banget deh maen emang saking asiknya sampe lupa waktu, tiba-tiba lagi asik main abang gue denger suara anak ayam (piyik) berisik banget kira-kira bunyinya *piyeeek Piyeeek Piyeeeeek* abang gue awalnya biasa aja karena di kira ayam depan rumah (dulu emang piara ayam), tapi saat bersamaan itu suara lama-lama berubah jadi kayak suara wanita yang ketawa cekikikan, kira-kira bunyinya *KIIIKKK KIIIIIKKKKK KKKIIKKKKK*, abang gue shock kaget dia dengan insting sebagai manusia dia langsung merespon suara tersebut dengan LARI ke kamar nyokap trus bangunin nyokap.

Abang gue pun akhirnya bangunin nyokap gue yang lagi tidur pules, tapi sebelum dia mendengar suara wanita yang ketawa-ketiwi abang gue denger suara langkah kaki seperti orang yang berlari, tapi abang gue ga peduli dia tetap ngumpet ngempeng sama emaknye.... ironis memang.

Ternyata besoknya usut punya usut suara langkah seperti orang berlari tadi adalah paman gue, paman gue itu bisu sejak lahir jadi dia cerita kejadiannya dengan bahasa isyarat, tapi mudah buat di pahami. Akhirnya gue penasaran sama isu yang beredar gue temuin paman gue trus nanyain kejadiannya, kira-kira dia cerita begini : "waktu gue masuk gang kecil di ujung gang gue liat seseosok wanita bajunya putih dari leher sampe kakinya, rambutnya panjang sampai melebihi kaki, dan lagi mukanya pucat samar-samar tak terlihat yang bikin serem lagi pas paman gue malah makin masuk ke gang sosok wanita tersebut malah seperti terbang setinggi mata kaki orang dewasa dengan cepat!, paman gue pun terhenti dari langkahnya tapi wanita tersebut semakin cepat , nah sampe depan muka tuh sosok wanita malah terbang ke arah atas lalu hilang".

Dari cerita paman gue, gue langsung parno sendiri di rumah >_<, tapi emang paman gue orangnya berani banget udah ngalamin kejadian kayak gitu depan mata tapi dia tetap lanjutin jalan lewatin itu gang.

dari cerita gue diatas gue mengambil kesimpulan kalo ghaib itu benar-benar ada dan mereka memang hidup berdampingan sekitar kita, maka kita harus bisa saling menghormati dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar