Laman

Jumat, 03 Februari 2012

[HOT]Kakek-Kakek Putih Yang Misterius.

Hello guys kali ini gue mo share cerita mistis (kisah nyata) yang pernah gue alamin nih sewaktu bocah, sebelum mulai baca gue cuma sampein satu hal aja, ghaib itu sebenernya ada jadi kita jadi manusia jangan terlalu belagu atau sotoy sama hal-hal macam itu, adakalanya kita bisa saling menghormati dengan mahkluk-mahkluk ciptaan Allah SWT yang lainnya.... happy reading :D

kisah ini terjadi sewaktu gue masih duduk di bangku SD saat itu gue lagi sakit-saktian dan saking parahnya demam gue tinggi banget, gue udah minum obat sebelum tidur berharap pagi harinya gue sembuh buat lanjut sekolah (padahal aslinya enakan libur).



nah pada malam harinya setelah gue minum obat gue tertidur seperti manusia-manusia pada umumnya, entah kenapa pada jam 1-2 pagi gue terbangun trus gue bangunin nyokap gue buat anterin mau 'pup' (maklum masih bocah takut jam segitu buat ke WC) karena mules banget. nyokap gue pun sambil merem-melek anterin gue ke belakang buat lakuin aktivitas gue di jamban (bahasa kerennya Toilet).

Nah akhirnya gue dah sampe dah depan WC trus nyokap gue nyalain lampu dan bilang "sono dit masuk cepetan ibu ngantuk", trus gue celingak-celinguk dalem WC dan gue sontak bilang gini "tar dulu bu, ada kakek-kakek pake baju putih di dalem", nyokap gue langsung kaget trus liat kedalem WC dan dia bilang "mana ga ada orang tuh, sono cepet masuk ibu ngantuk", gue pun terdiam beberapa menit dan nyokap gue duduk di bangku di dekat kebon di belakang rumah (dulunya rumah gue banyak kebon kosong), akhir ada 10-15 menit gue bilang "tuh kakek-kakeknya udah keluar nih adit masuk sekarang, tungguin jangan kemana-mana", nyokap gue pun bingung sambil celingak-celinguk liat kanan-kiri trus diem (mungkin sebenernya dia juga merinding).

Pada akhirnya gue masuk WC beberapa saat kemudian gue selesai melakukan ritual dalam WC trus keluar sambil manggil nyokap "adit udahan", trus nyokap gue pun matiin lampu WC trus tutup pintu pelan-pelan, akhirnya gue pun kembali tertidur nyokap juga tertidur.

Paginya gue bangun gue ngerasa sehat, demam gue pun udah turun dan gue bisa lanjutin aktivitas seperti biasa (padahal enakan libur dirumah T_T), tapi pas gue bangun tidur sambil nyokap bawaan sarapan nasi uduk yang biasa gue makan pagi-pagi dia nanya gini "dit lo semalem minta temenin ke WC katanya liat kakek-kakek pake baju putih dalem wc?, orang ibu kaga liat ada sapa-sapa", dengan muka polos gue bilang "hah, emang adit semalem bangun trus minta temenin ke WC? orang adit tidur pules", reaksi nyokap gue kaget donk trus diem aja ga banyak omong, dan gue lagi nikmat-nikmatnya santap nasi uduk yang di beliin nyokap.
dari cerita di atas gue masih bingung sampe sekarang dan selalu bertanya-tanya, apa gue pada ntu malem emang bangun minta temenin ke WC? tapi gue ga sadar gue ga inget kalo gue bangun malem-malem buat minta temenin ke WC, trus gue berfikir positif aja. mungkin karena gue lagi sakit gue 1/2 sadar bangun minta temenin ke WC sama nyokap! atau nyokap malem-malem nemenin gue keWC tapi yang di temenin itu sebenernya bukan gue? .... masih sebuah misteri

2 komentar:

  1. Gak ada backsound "Dust in the wind"-nya kan dit?

    BalasHapus
  2. @dranc : wah kalo ada lagu itu bahaya dranc T_T

    BalasHapus