Laman

Sabtu, 04 Februari 2012

[HOT]Gang Kecil Yang Rumit! [Part II]

hello guys gue mau nulis lagi nih cerita mistis tentang gang kecil sebelah rumah gue, cerita sebelumnya bagi yang belom baca sih monggo mampir kesini : [HOT]Gang Kecil Yang Rumit! [Part I]. nah ini masih masalah gang yang sama tapi beda cerita dan beda korban, oke siap lanjutkan cerita !


Jadi ini cerita temen sekaligus tetangga gue lumayan jauh lah tempat tinggal dia dari rumah gue, nah waktu itu seperti malam-malam jumat lainnya biasa ada pengajian rutin di rumah warga sekitar rumah gue, lumayan jauh sih rumahnya cuma jalan buat menuju ke rumah yang ngadain pengajian itu bisa lewat jalan dibelakang rumah gue itu alias tembusan gang kecil sebelah rumah gue, bisa sih lewat jalan yang lain tapi lumayan jauh.



Nah setelah sholat Isya warga yang biasa sholat di mesjid dekat rumah gitu itu mulai pada dateng ke rumah yang ngadain pengajian, yah kan rame-rame lagian belom terlalu larut banget jadi masih woles lah. nah akhirnya temen gue itu sampe juga dirumah yang ngadain ngaji, akhirnya melakukan kegiatan pengajian yang seperti biasa di lakukan ditiap malam jumat.

Nah akhirnya selesai juga deh tuh pengajian, mungkin namanya cowo kalo abis ngelakuin kegiatan pasti ngobrol-ngobrol sambil ngopi-ngopi ya ngerokok-ngerokok juga deh (ribet amat ya). akhirnya malam udah larut sekitar jam 11-12an akhirnya temen gue itu pulang ke rumahnya, apesnya temen gue itu tempat yang biasa di lewatin (lapangan pabrik kerupuk) pintunya udah di gembok, ga bisa lewat deh kalo lewat jalan muter dah terlanjur jauh, akhirnya dia mutusin lewat gang kecil sebelah rumah gue buat ambil jalan pintas.

Oia gue lupa jelasin bentuk dari gang kecil sebelah rumah gue itu kalo masuk (dari arah depan) sampai ujung kira-kira ada 20 meter terus mentok belok ke kiri kira-kira 5 meter terus belok kanan bisa sampai 15 meter, nah sebelah kanannya itu alias di belakang rumah gue pas kebon pisang. satu lagi nih lupa deh gue, jadi biasanya kalo abis ada pengajian gitu biasanya pas pulang yang ngaji dikasih "besek" yah seperti kotak makan gitu isinya biasanya kue-kue atau makanan, mungkin ditempat lain nyebutnya beda ya. Ok Lanjut ke cerita!

Akhirnya temen gue itu mutusin buat lewat gang kecil dari arah belakang nah pas masuk aja sebelah kanan udah ada kebon pisang tuh, temen gue kan udah tau tentang cerita yang beredar di jalan itu tapi temen gue tetep masuk lewat situ karena dah tanggung, sambil jalan pelan-pelan kepala juga nunduk ke arah bawah (mungkin takut kali ya kalo langsung menghadap depan), pas sampe ujung gang (belok ke kiri) trus pas mau belok tiba-tiba dari arah belakang "besek" yang dia bawa ada yang narik dari belakang, pikiran temen gue itu "ah paling temen ngaji yang tadi berangkat bareng" (sambil ga menoleh kebelakang), temen gue tetep lanjutin jalannya akhirnya baru beberapa langkah "besek"nya di tarik lagi dari belakang, temen gue kesel tuh akhirnya nengok deh kebelakang, shock temen gue karena di belakangnya ga ada sapa-sapa.

Temen gue dah keringet dingin deh buat lanjutin jalannya, tapi udah setengah jalan dia lalui akhirnya dia tetap maju, nah sampe belokan kedua (belok ke arah kanan) pas belokan dia dihadang pas di depannya sesosok wanita berbaju putih dan berambut panjang dengan muka yang pucat sambil nunduk kebawah, temen gue langsung ga bergerak di hadapan tuh sosok sampai dia ga bisa teriak atau lari, karena posisi kepala temen gue pas nunduk jadi ga kelihatan wajahnya tapi kulit pucatnya tetap terlihat, temen gue ga bergerak beberapa saat akhirnya dia balik badan dan langsung jalan dengan gemetar sambil nunduk ke bawah, akhirnya temen gue balik lagi keluar gang kecil sebelah rumah gue itu.

Akhirnya temen gue mutusin buat mengambil jalan memutar deh, karena terlalu shock buat lanjutin lewat gang kecil.Paginya dia baru cerita ketemen-temennya. dan akhirnya sampai ke kuping gue.

Gue sendiri pun setelah denger cerita ini ga mau lewat gang kecil itu biarpun masih sore, mungkin rasa parno gue dah berlebihan >_< , sekali lagi gue mengingatkan kalo ghaib itu benar-benar ada dan mereka hidup berdampingan dengan kita, jadi hormatilah mereka!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar