Laman

Selasa, 20 Januari 2015

[STORY]Angkot Setan II

ENG ING ENGGGGGG.... !!!! wah gila banget gue baru buka ini blog lagi kangen juga buat nulis lagi, lumayan lama juga ga kepegang ini blog... oke deh langsung aja gue mau cerita lagi nih tentang sebuah angkot misterius yang beroperasi di pinggiran kota jakarta, mungkin sebagian orang udah tau ceritanya, mungkin juga belum tau, yodah ga pake lama langsung gue ceritain aja , yok nyimak!!

Bermula ada seorang karyawati yang kerja di sekitaran jakarta, biasanya di berangkat-pulang kerja itu naik angkot (sengaja gue ga kasih tau nomor, dan jurusan angkotnya takut ada salah paham), rumah ini cewe sebenernya di pinggiran kota jakarta identik sama macet pastinya ya. kebetulan dia masih banyak kerjaan dan bosnya nyuru ni cewe lembur buat siapin kerjaannya untuk besok paginya. Karena itu cewe harus lembur mau-ga-mau ya dia harus pulang malem... dan waktupun terus berjalan.


Jam dindingpun udah menunjukan pukul 10.00Pm (waktu setempat) dan akhirnya kerjaan itu cewe udah selesai juga, sedihnya lagi jam segitu angkot yang biasa dia tumpangi itu udah jarang banget, yaudah itu cewe akhirnya sabar menunggu itu angkot, untungnya sih trayek itu angkot dijalur yang aman ya biarpun jam segitu tapi jalanannya pun masih ramai jadi untuk tindak kejahatan dari oknum-oknum angkot itu hampir ga ada.

Nunggu 15 menitan akhirnya angkot yang di tunggu dateng juga,  tuh cewe pun naik ke angkot. Seperti pada umumnya setelah naik angkot itu cewe cari tempat duduk yang menurut dia tempat yang nyaman dan akhirnya tuh cewe duduk di belakang supir pas (jadi posisi itu cewe madep ke pintu keluar). seteleah celingak-celinguk ternyata di dalem angkot ada 1 orang ibu-ibu dan 1 orang cowo rambutnya panjang agak ikat.

Dengan rasa yang agak ngeri ya jam segitu, itu cewe akhirnya ga peduliin mereka sambil nyalain ipodnya trus dengerin lagu-lagu biar agak rileks tuh cewe mencoba untuk dibawa santai, ga lama kemudian itu angkot berenti lagi ternyata ada 1 orang kakek-kakek tua rambutnya udah ubanan naik juga ke dalem angkot duduknya samping pintu keluar, nah tuh cewe tetep santai dalam keadaan didalem angkot..... dan akhirnya itu cewe baru ngeh kenapa ini penumpangnya juga pada nunduk trus diem ga bersuara sama sekali tapi tetep cuek ga mau mikir aneh-aneh, mungkin karena dia kecapean juga dan sambil dengerin ipodnya tuh cewe agak ngantuk dan udah mulai tidur-tidur ayam gitu (jadi bentar-bentar tidur trus bentar-bentar bangun lagi).

Yahhh gitu deh efek dari lembur pulang malem sambil denger musik jadinya tuh cewe ktiduran, 5 menit belum kebangun... 10 menit masih belum kebangun... nah pas banget 13 menit tuh cewe akhirnya kebangun, dan dia pun kaget bukan main karena para penumpangnya itu udah pada ga ada ditempatnya masing-masing, tuh cewe tetep stay cool sambil matiin ipodnya kan trus periksa isi tas dan dompet takut-takut ada yang ilang, setelah tuh cewe sibuk periksa isi tas dia kaget bukan main karena setelah di menghadap ke depan angkot ternyata supirnya pun juga ga ada! udah gitu itu angkot pun berjalan pelan dan ga bersuara....mana jalanan sepi jugaaa.....

Dan cewe itu pun ketakutan dan histeris mikir aneh-aneh apa jangan-jangan dia naek angkot Setan ...didalem angkot sampe mau nangis trus dia teriak-teriak minta tolong sekencang-kencangnya dari dalam angkot yang masih berjalan pelan tanpa supir itu....tuh cewe kaget bukan main setelah dia minta pertolongan dia mendengar sahutan "Mba jangan diam aja disitu, cepat bantu kita dorong angkotnya!" sontak dari supir angkot itu kesusahan dorong angkot tersebut karena keabisan bensin.

Setelah sampai pom bensin, akhirnya tuh angkot bisa jalan normal lagi dan tuh cewe sampai juga kerumahnya dengan selamat ditambah pengalaman seramnya naik "Angkot Setan" 

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar